Welcome to WWW.RUMAHKAOS.BLOGSPOT.COM .

Berlayar ke Dunia Disney


RASANYA tidak ada yang lebih menyenangkan selain menghabiskan hari bersama keluarga sambil melakukan pelayaran pada sebuah kapal yang sepenuhnya bertema fantasi seperti yang ditawarkan kapal pesiar Disney Dream. 

Serangkaian aktivitas siap menanti Anda dan buah hati untuk dihabiskan bersama, seperti pesta pelayaran, panggung pertunjukan, mini-golf, pesta perompak, game shows keluarga, permainan detektif, pertunjukan kembang api, dan menonton film di deck kapal pada malam hari. 

Kapal dilengkapi pula dengan 3 kolam renang yang terbagi untuk anak-anak, keluarga, dan orang dewasa. Tak ketinggalan tersedia fasilitas seluncuran ban AquaDuck. Ada pula chikdren’s center dimana anak-anak akan disibukkan dengan kegiatan yang disesuaikan dengan usia mereka. 

Untuk orang dewasa disediakan area deck khusus dimana Anda bisa bersantai dalam hot tub. Tersedia pula balkon di kabin agar Anda bisa memandang lautan atau sekedar menyibukan diri dengan laptop. 
  
Desain kapal pesiar terdiri dari 4 elemen yaitu Disney Magic, Disney Wonder, Disney Dream dan Disney Fantasy yang dicipatakan secara spesifikasi untuk keluarga. 
     
Semua kamar di kapal memiliki fasilitas standar lengkap dengan perbaotan untuk menambah kenyamanan. Untuk hiburan, Anda akan desuguhkan dengan pertunjukan berkualitas Broadway. 

Bila tertarik melakukan pelayaran mengarungi dunia imaginasi bisa mendapatkan infonya didisneycruise.disney.go.com.(*/X-14) 

Related Post:

Share this article now on :